Ini Rupa Samsung Galaxy S8





Suara.com - Samsung rencananya memperkenalkan telepon seluler pintar premium terbarunya, Galaxy S8, pada akhir Maret, tetapi wajah jagoan barunya itu sudah bocor ke publik.

Ya, foto Samsung Galaxy S8 telah diumbar ke publik oleh Evan Blass, seorang blogger terkemuka asal Amerika Serikat yang dikenal karena sering kali membocorkan informasi tentang ponsel-ponsel pintar baru bahkan sebelum produk-produk itu diluncurkan secara resmi.

Foto tampak depan Galaxy S8 itu diunggauh ke akun Twitter Blass, @evleaks, pada Rabu (1/3/2017).


Dari foto yang diunggah Blass, tampak bahwa beberapa rumor tentang spesifikasi Galaxy S8 yang selama ini beredar memang sesuai fakta. Yang paling menonjol adalah luas layar dan bingkai logam yang lebih tipis ketimbang para pendulunya.

Selain itu Galaxy S8 juga tak memiliki tombol fisik pada bagian depan. Dengan kata lain, kendali ponsel sepenuhnya diatur menggunakan sentuhan.

Sayang bocoran Blass yang mencakup spesifikasi lain, termasuk mesin, untuk mengetahui seberapa hebat gadget penerus Galaxy S7 itu.

Adapun Galaxy S8 rencananya akan diperkenalkan pada 29 Maret dan mulai dijual pada April mendatang. (Techcrunch).

 (Source) : Suara.com
Previous
Next Post »
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();