Fernando Torres Lolos Dari Kematian





CORUNA - Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa Fernando Torres dalam kondisi stabil dan sadarkan diri setelah mengalami cedera kepala saat bermain imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB. Saat ini striker asal Spanyol itu masih berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Torres diketahui sempat tak sadarkan diri setelah kepalanya terkena sikut Alex Bergantinos dan kepalanya membentur tanah di menit 85. Beberapa rekan setimnya mencoba untuk memberikan bantuan kepada Torres dan lainnya berusaha memanggil tim medis.

Tim medis pun berhamburan ke lapangan untuk melihat kondisi mantan penyerang Liverpool dan Chelsea tersebut. Namun dia tetap tak sadarkan diri dan akhrinya tim medis melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Namun beberapa saat kemudian diketahui jika Torres dalam keadaan baik. Dari hasil CT Scan dilaporkan jika tidak ada perubahan traumatik atau cedera.

"Terima kasih atas dukungan semua orang yang merasa khawatir tentang saya. Saya berharap bisa kembali segera," singkat Torres dalam sebuah pernyataan seperti dikutip BBC.

Berbicara pada konferensi pers pasca-pertandingan, pelatih Atletico Diego Simeone mengatakan dia merasa khawatir dan gugup ketika insiden itu terjadi. Ia pun mencoba meminta penjelasan wasit keempat tentang kejadian itu karena terlihat ada tindakan sengaja yang dilakukan Bergantinos

"Kami mendengar dia menerima pukulan, dan kami melihat bagaimana ia jatuh. Jelas ini membuat kami takut," jelas Simeone.

(Source) : Sindonews.com
Previous
Next Post »
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();