Tanpa Ronaldo Dan Bale, Real Madrid Pesta Gol Di Kandang Eibar


EIBAR - Real Madrid sukses pesta gol di Estadio Municipal de Ipurua yang merupakan kandang Eibar pada jornada 26 La Liga 2016-2017, Minggu (5/3/2017) dini hari WIB.

Madrid menang 4-1, dan hebatnya kemenangan ini didapat El Real tanpa dua bintangnya, yakni Cristiano Ronaldo yang absen karena cedera ringan, serta Gareth Bale yang terkena akumulasi kartu.

Karim Benzema muncul sebagai pahlawan Los Blancos kali ini dengan sumbangan dua gol dan satu assist-nya. James Rodriguez dan Marco Asensio juga tampil cemerlang dengan masing-masing mencetak sebiji gol. Sementara itu, tuan rumah hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Ruben Pena.

Babak Pertama

Gol pembuka keunggulan El Real dibukukan Benzema pada menit 14. Gol ini berawal dari umpan mendatar yang dilepaskan Marco Asensio, yang sukses disambar Benzema.

Bola sejatinya sempat ditepis kiper Eibar, Yoel Rodriguez. Namun, bola kembali bisa dikuasai Benzema yang dengan mudah langsung menceploskan bola ke gawang.

Menit 25, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Madrid unggul 2-0. Kali ini lewat sontekan yang melesat ke dalam gawang Eibar.

Lima menit berselang, giliran James Rodriguez yang mengoyak jala Eibar usai memanfaatkan umpan Benzema. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Madrid kembali menambah gol. Kali ini melalui aksi Marco Asensio. Gol ini diawali sepakan James yang membentur tiang dan langsung disambut Asensio.

Tuan rumah pun hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 70 melalui gol Ruben Pena. Madrid lantas menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Kemenangan ini pun membuat Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen dengan 59 poin dari 25 laga. Madrid unggul dua poin dari Barca yang baru akan berlaga beberapa jam lagi.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Eibar: 1-Yoel Rodriguez; 7-Ander Capa, 4-Ivan Ramis, 15-Mauro Dos Santos, 19-Antonio Luna/Arbilla; 5-Gonzalo Escalante, 14-Dani Garcia; 21-Pedro Leon/Inui, 24-Adrian Gonzalez/Christian Rivera, 11-Ruben Pena; 9-Sergi Enrich

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 6-Nacho Fernandez, 3-Pepe, 4 Sergio Ramos, 23-Danilo; 10-James Rodriguez/Isco Alarcon, 14-Casemiro, 19-Luka Modric/Kovacic; 17-Lucas Vazquez, 9-Karim Benzema/Diaz, 20-Marco Asensio

(Source) : Okezone.com
Previous
Next Post »
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();