BlackBerry Terima Tukar Tambah Aurora dengan BB Jadul


JAKARTA - PT BB Merah Putih secara resmi meluncurkan BlackBerry Aurora sebagai perangkat teranyarnya. Dengan begitu, BlackBerry (BB) dipastikan akan turut merasakan ketatnya persaingan perangkat android di Indonesia.

Meski begitu, BlackBerry sepertinya sudah memiliki strategi tersendiri untuk mencuri perhatian konsumen. Salah satunya pabrikan smartphone asal Kanada ini akan mengadakan program tukar tambah untuk mendapatkan BlackBerry Aurora.

"Program tukar tambah jadi salah satu strategi dari banyak strategi yang akan kita lakukan. Pada dasarnya program  ini kita lakukan khusus bagi para konsumen yang memiliki perangkat BlackBerry yang sudah lama untuk ditukar oleh BlackBerry Aurora," ujar VP Sales dan Marketing PT BB Merah Putih, Stanley Widjaja, saat peluncuran BlackBerry Aurora, di Hotel Fairmount, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Dirinya menjelaskan, konsumen nantinya bisa langsung datang ke event yang diadakan BlackBerry pada 16 maret di Central Park Mall. Semua model BlackBerry lama dan 10 brand global lainnya yang ingin ditukarkan bisa langsung ditukar.

"Ini program khusus untuk konsumen, nanti perangkatnya akan kita beli dan akan kita potong sesuai deal harga untuk membeli BlackBerry Aurora," paparnya.

Untuk mengikuti program ini, PT BB Merah putih pun membeberkan beberapa syarat untuk bisa melakukan tukar tambah.



(Source) : Sindonews.com
Previous
Next Post »
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();